Rabu, 10 Juni 2015

Restoran Idaman Pecinta Reptil


YOKOHAMA (Realita) - Dari namanya, Yokohama Subtropic Teahouse mungkin terdengar seperti kafe teh biasa, namun saat masuk didalamnya mungkin para pengunjung akan terkejut. Pasalnya di kafe tersebut, ada puluha reptil atau hewan melata yang siap menemani para tamu minum teh. 

Konsep kafe reptil itu sama seperti kafe kucing atau kelinci yang sudah lebih dahulu dibuka. Pengunjung akan menikmati hidangan sambil bercengkerama dengan hewan yang disediakan. Kafe itu memamerkan ular, kadal, iguana, dan banyak hewan reptil lainnya.

Mereka diamankan dalam kandang kaca yang memenuhi kafe. Namun, jika Anda tertarik, hewan-hewan itu boleh dikeluarkan, diajak main, dan diberi makan. Membawanya menemani Anda di meja pun boleh. Pengunjung yang datang ke sana mayoritas pencinta hewan, terutama reptil. Mereka amat antusias menyentuh hewan-hewan itu, tak ragu meletakkan ular dan kadal di pundak sambil bercengkerama.

Namun, kafe punya aturan ketat yang harus dipatuhi. Pengunjung harus menyelesaikan santapan yang dipesan terlebih dahulu, baru diizinkan bermain dengan reptil. Aturan itu dibuat demi kesehatan Anda. Pasalnya,pihak pengelola kafe itu khawatir bakteri salmonela dari tubuh reptil dapat berpindah ke makanan pengunjung. (bb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar