Minggu, 07 Juni 2015

Harga Jual-Beli Iguana, Reptil Untuk Hobi Dan Investasi

Memelihara reptil bukan lagi hal menakutkan dan menjadi hobi bagi sebagian orang. Salah satu reptil yang banyak digemari masyarakat adalah  yang terkesan garang dan mengerikan tersebut kini justru makin banyak dijadikan hobi dan investasi.
iguana
iguanai. Bahkan, hewan berdarah dingin tersebut juga mampu menghasilkan uang yang cukup menggiurkan.
Investasi iguana memang cukup menggiurkan. jual iguana akan semakin tinggi  bila ukuran iguana makin besar. Apalagi jika iguana dirawat dengan bagus dan berwarna serta memiliki bentuk yang cantik.  jual iguana bervariasi tergantung  dan umur iguana. Selain itu, iguana betina yang sudah pernah melahirkan kian tinggi. Sebab, iguana yang pernah sekali melahirkan pada kehamilan berikutnya menetaskan telur yang makin banyak.
Kisaran harga tiap jenis iguana di pasaran yaitu bayi green iguana yang dibanderol sekitar Rp 300 ribu per ekor, red iguana Rp 750 ribu, blue iguana Rp 5 juta, iguana albino Rp 30 juta dan white iguana Rp 150 juta. Jika Anda berminat membeli reptil ini, Anda bisa mencari di pasar hewan atau dengan cara yang lebih mudah yaitu mencarinya di situs-situs jual beli online lewat internet. Cukup dengan membuka situs jual beli online, Anda akan menemukan ribuan iklan iguana yang dijual sehingga Anda tinggal mencari yang paling sesuai dengan keinginan Anda.
Sebagai referensi, berikut adalah daftar harga iguana yang dikumpulkan dari beberapa situs jual beli online.
Jenis IguanaHarga
Iguana red elsavadorRp 500 000
Iguana merah / red babyRp 800 000
Iguana GreenRp 500 000
iguana jenis elzavadorRp 1 500 000
Iguana superredRp 3 000 000
Iguana 4 warnaRp 800 000
                                                                                Sumber: http://berniaga .com
Jenis IguanaHarga
Green Iguana umur sekitar 5 tahunRp 2.500.000
Iguana Super RedRp 750.000
Iguana Merah BetinaRp 1.500.000
Baby Green Iguana CbRp 500.000
Iguana Green Ukrn 65 CmRp 750.000
Iguana GreenRp 1.100.000
                                                                                Sumber: www.olx.co.id
Daftar harga diatas merupakan harga yang dipasang oleh penjual iguana, dan masih bisa dilakukan negosiasi dengan menghubungi kontak yang tersedia pada iklan. Selain daftar di atas, masih terdapat ribuan iklan iguana lainya yang dapat Anda lihat dengan mengunjungi situs tersebut.
Bagi Anda pecinta iguana pemula, sebaiknya memperhatikan beberapa hal sebelum membeli hewan repti tersebut. Diantaranya yaitu, sejak awal harus dicek detail bentuk dan kelengkapan anggota tubuh iguana. Mulai dari kuku-kuku sempurna, duri-duri di atas punggung bagus dan kelincahan iguana. Sebab, jika kuku-kuku sudah tumbuh namun belum sempurna, kesempurnaan iguana akan terganggu. Perhatikan pula corak dan warna iguana. Warna yang cerah lebih banyak disukai karena bernilai jual lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar