Jumat, 01 Mei 2015

6 Jenis Iguana – Persamaan Dan Perbedaannya

Iguana hijau biasanya dibawa pulang untuk perawatan serta memanjakan. Tapi Anda harus tahu bahwa ada banyak jenis iguana yang hadir di dunia ini. Banyak hanya dapat dilihat di hutan di habitat alam mereka dan jenis tidak tersedia di toko-toko hewan peliharaan. 
Iguana dapat diklasifikasikan ke dalam enam jenis, yaitu: 
1. Iguana gurun, Dipsosaurus. 2. Berduri ekor iguana, Ctenosaura. 3. Casque berkepala iguana, Lemanctus. 4. Iguana helm, Corytophanes. 5. Iguana batu dan badak, Cyclura. 6. Madagaskar iguana, Chalarodon. 7. Iguana hijau. 
Yang paling terkenal dari iguana yang populer menjadi di rumah tangga adalah iguana hijau. Para iguana mungkin berbeda dalam penampilan mereka dan jenis tetapi mereka semua sama dalam hal kebiasaan, diet dan ukuran. 
1. Vegetarian iguana. Herbivora mengacu ke grup tergantung terutama pada tanaman dan bahan tanaman untuk makanan. Perlu dicatat bahwa banyak reptil yang tidak dapat hidup makan hanya makanan tanaman. Hal ini membuat iguana yang unik dari orang lain. Ini mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang memilih iguana untuk hewan peliharaan. Memberi mereka makan cukup mudah jika dibandingkan dengan hewan peliharaan lain. 
Hanya karena iguana adalah herbivora, itu tidak jadi? T berarti menanam hanya akan berbuat baik sebagai makanan iguana. Sayuran berdaun hijau dan bergizi harus dipertimbangkan memberikan untuk mempertahankan iguana Anda? Kesehatan. Selada bisa diadili, juga dapat diberikan secara teratur. Jika kelimpahan dalam pasokan sayuran kurang, sumber-sumber alternatif seperti tanaman berdaun dapat dipertimbangkan. 
2. Iklim tropis. Iguana cukup digunakan dalam memiliki suhu tropis sepanjang tahun. Ini juga merupakan alasan mengapa iguana? S habitat tidak ditemukan di tempat-tempat yang memiliki banyak variasi dalam iklim panas dan gumpalan. 
Ini merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli iguana yang. Suhu tempat penampungan atau rumah yang diberikan kepada mereka harus dipantau secara teratur. 
Panas konstan diperlukan oleh iguana untuk menjaga tubuh mereka? S suhu. Akan ada peningkatan dalam penggunaan pemanas gas atau listrik oleh pemilik setelah mereka mendapatkan iguana peliharaan di rumah tangga mereka. 
Jadi orang yang tinggal di tempat-tempat yang memiliki musim dingin harus yakin bahwa pemanas mereka bekerja. Jika sumber panas yang dapat diandalkan tidak tersedia, maka itu bukan ide yang bijaksana untuk memiliki hewan peliharaan iguana. 
3. Menjinakkan Iguana sebuah. Tidak ada iguana hewan peliharaan akan mendapatkan dijinakkan dengan sendirinya. Ini adalah tanggung jawab pemilik untuk memastikan untuk menjinakkan iguana hewan peliharaan Anda dengan baik sehingga iguana dapat bersosialisasi dengan baik dengan orang lain dan juga dengan Anda. 
Sebuah iguana dapat dijinakkan dibiarkan berkeliaran di sekitar rumah bebas karena Anda dapat yakin bahwa iguana tidak akan menempatkan mulutnya ke dalam atau biola dengan apa pun yang dapat meningkatkan rasa ingin tahu nya. Hal ini juga dapat diambil bersama dengan Anda untuk acara di luar rumah atau bahkan hanya di luar ruangan. Menjinakkan iguana Anda dengan baik juga akan memungkinkan Anda untuk memegang, memeluk dan membelai mereka ketika pernah Anda inginkan karena Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan dirugikan melakukannya. 
4. Iguana yang besar. Para pemilik dapat dengan mudah disesatkan bahwa iguana akan tetap kecil dan kecil di seluruh hidupnya. Ini adalah kesalahpahaman yakin. 
Setiap jenis iguana memiliki kemampuan untuk tumbuh ke ukuran penuh dari 5 sampai 6 kaki panjang dalam jangka waktu tiga sampai empat tahun, tapi hanya jika perawatan yang tepat diambil oleh pemilik pada mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar